Laman

Beberapa Penyedia Ping Agar Cepat Terindex Google

Blog dan Website tidak akan ada artinya kalau tidak terkenal,apalagi sampai tidak terindex oleh google.
kenapa bisa begitu,karna google adalah mesin pencari yang sangat besar,dengan di index google apalagi google berkenan menempatkan postingan blog atau website anda di urutan pertama pada pencarian google,maka blog atau website anda bisa mendapatkan banyak pengunjung.
agar blog banyak pengunjung silahkan anda baca postingan <Agar Banyak Pengunjung Dengan Promosi> Cara agar blog banyak pengunjung akan saya bahas lebih lengkap di lain kesempatan.
Sekarang kita bahas lagi,bagaimana caranya agar cepat terindex google dengan cara ping
Ping SE google banyak di sediakan baik penyedia ping gratis maupun penyedia ping berbayar,namun karna saya sendiri lebih menyukai yang gratis,maka saya akan membahas yang gratis saja.
untuk melakukan ping gratis silahkan anda klik disini dan disini,disini dan disini.
Pilihannya banyak ya?
mana yang terbaik?
kalau disuruh menjawab yang terbaik saya lebih menyukai yang pertama,karna yang pertama itu memang dari google.
sedangkan yang no 2,3,4 bukan kepunyaan google,karna saya pakai blog gratis dari google,maka saya juga lebih suka memakai ping yang disedikan google.
kalau menurut anda yang mana yang terbaik?
agar mengetahuinya silahkan anda coba sendiri satu persatu,semoga bermanfaat,dan jangan lupa tinggalkan komentar anda ya..karna komentar anda sangat berarti buat saya,walaupun hanya sekedar salam kenal.
happy blogging buat sobat blogger.